Hello WordPress

    Kembali lagi didunia maya, kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya. Saya Vega Bimawan, banyak orang beranggapan vega itu nama untuk perempuan. Tapi tidak berlaku buat saya, ya benar saya adalah laki-laki yang memiliki nama perempuan. Meski nama saya lebih banyak dipakai oleh perempuan, saya tidak merasa risih. Karena nama adalah pemberian dari kedua orang tua saya yang sangat saya sayangi.

   Saya lahir di kota Bekasi pada tanggal 17 bulan mei tahun 1996. Saat ini saya telah bekerja sebagai housekeeping disalah satu hotel di daerah Jakarta Pusat. Entah mengapa saya banting stir bekerja disana. Padahal saya adalah lulusan Elektronika Industri SMK Negeri 5 Kota Bekasi. Meskipun sulit akhirnya saya bisa menjalaninya. Senangnya mendapat pengalaman baru disana yang tadinya tidak bisa apa-apa sekarang jadi bisa.

   Alasan saya membuat blog ini adalah untuk saling bertukar informasi, Disini saya akan berbagi informasi mengenai teknologi terutama perangkat  mobile.

   Saya sejak dahulu memang sangat menyukai blogging, petama kali blogging pada tahun 2010 di situs mywapblog.com. Tetapi layanan mywapblog resmi ditutup pada bulan november 2016 dengan alasan yang tidak dapat dipublikasikan.

   Ya itulah tadi sedikit perkenalan dari saya, yang bisa dibilang agak sedikit curhat hehehe. Saya harap saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu, teman baru, dan informasi yang berguna disini.

 Terimakasih dan salam blogging

Tagged with: , ,
Posted in General

Leave a Reply

